Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Strategi SEO Paling Vital yang Saya Pelajari Datang Dari Karyawan Google

Strategi SEO Paling Vital yang Saya Pelajari Datang Dari Karyawan Google

Saya pikir saya bukan SEO terbaik di luar sana. Dan saya bukan SEO yang paling terkenal.

Tetapi ketika Anda telah melakukan SEO selama saya miliki, akhirnya Anda bertemu sebagian besar pemain di ruang.

Dan selama bertahun-tahun, saya telah bertemu banyak karyawan Google. Beberapa dari mereka berada di posisi tinggi, sementara yang lain tidak.

Dari semua karyawan Google yang saya temui, tidak ada yang memberi tahu saya apa pun yang seharusnya tidak dipublikasikan. Dan saya juga tidak pernah menempatkan siapa pun dalam posisi yang akan membahayakan pekerjaan mereka.

Tapi apa yang gila adalah bahwa saran SEO yang saya dapatkan pada Agustus 2015, dari seorang karyawan Google mengubah hidup saya.

Dan yang lebih gila lagi adalah bahwa saran yang saya dapatkan pada hari itu, mungkin diketahui oleh hampir setiap SEO di luar sana, tetapi saya bertaruh kurang dari, 01% dari SEO menggunakan strategi ini.

Dengan kata lain, karyawan Google berbagi pengetahuan yang sudah tersedia di semua blog pencarian utama, namun saya terlalu malas untuk menerapkan apa yang sudah saya ketahui. 


Jadi apa yang saya pelajari?
Nah, sebelum saya masuk ke apa yang saya pelajari, mari kita bagikan dulu hasil dari taktik SEO yang satu ini. Alasan saya melakukan ini adalah bahwa jika saya hanya berbagi taktik dengan Anda, sebagian besar dari Anda akan mengabaikannya seperti yang saya lakukan.

Tetapi jika saya membagikan statistik dengan Anda terlebih dahulu, semoga, Anda akan lebih terbuka untuk menerapkan apa yang akan saya ajarkan kepada Anda.

Jadi di sini adalah statistik lalu lintas saya dari Agustus 2015 untuk NeilPatel.com:
august2015traffic


Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar di atas, lalu lintas saya bertambah. Saya pergi dari sekitar 100.493 pengunjung unik setiap bulan menjadi 144.196. Lumayan.

Tapi di sini adalah hal ... lalu lintas saya secara alami tumbuh dari semua upaya pemasaran saya yang lain. Dan saya bahkan tidak mulai menerapkan apa yang saya pelajari dari Google hingga 28 November 2015.

Dan hasilnya tidak langsung menendang. Butuh lebih dari setahun sebelum saya benar-benar mulai melihat pertumbuhan. Tapi begitu saya mencapai batas 21 bulan, segalanya benar-benar mulai meroket.

Jadi, apa pelajaran besarnya?
Yah, mungkin Anda akan bisa mengetahuinya dengan melihat screenshot di bawah ini. Apa perbedaan besar dalam tangkapan layar di bawah ini?

Ini yang pertama dari NeilPatel.com:
neilpatelgeo

Apa perbedaan besar di antara mereka?

Ketiga blog tersebut adalah tentang pemasaran. Kontennya mirip ... jadi apa bedanya?

KISSmetrics dan Quick Sprout menghasilkan lalu lintas mereka dari sekitar wilayah yang sama. Tetapi NeilPatel.com, di sisi lain, menghasilkan lalu lintas dari wilayah seperti Brasil, Spanyol, dan Jerman dengan persentase yang jauh lebih tinggi.

Jadi kenapa ini?


Google mengatakan kepada saya untuk melakukan multi-bahasa
Sulit untuk menentukan peringkat di Google.

Tidak peduli berapa banyak posting blog yang saya tulis tentang SEO, sebagian besar dari Anda tidak akan mendapat peringkat yang baik karena membutuhkan banyak waktu dan jam kerja yang tak terhitung (atau uang).

Tetapi karena teman saya di Google pernah mengatakan kepada saya ...

Sudah ada banyak konten dalam bahasa Inggris tetapi tidak cukup dalam bahasa lain meskipun mayoritas orang di dunia ini tidak berbicara bahasa Inggris.

Dengan kata lain, Anda perlu menerjemahkan konten Anda.

Pada tanggal 28 November 2015, saya menerbitkan artikel pertama saya dalam bahasa Portugis (jika Anda mengeklik tautan ada peluang bagus itu membuat Anda tetap di situs bahasa Inggris, jadi Anda mungkin harus mengeklik bendera di sebelah logo Neil Patel dan memilih Brasil setelah Anda mengklik tautan).

Maju cepat ke hari ini dan saya memiliki 4.806 posting blog yang diterbitkan di NeilPatel.com, di mana 1.265 dalam bahasa Portugis, 650 bahasa Jerman, dan 721 bahasa Spanyol.

Saya perlahan mulai mengejar lebih banyak bahasa karena strategi itu berhasil. Berikut adalah statistik lalu lintas saya dalam 31 hari terakhir di Brasil:

neilpatelbrazil


Diperlukan waktu untuk melakukannya dengan baik di setiap wilayah saat Anda melokalkan konten, tetapi itu sangat berharga karena secara harfiah tidak ada persaingan. Serius, tidak ada kompetisi !!! Dan saya tahu apa yang Anda pikirkan ... orang-orang di banyak negara ini tidak memiliki banyak uang, sehingga lalu lintas tidak berguna dan tidak akan berkonversi. Jika itu yang Anda pikirkan, biarkan saya menjadi orang pertama yang memberi tahu Anda bahwa Anda jauh!
Anda perlu melihat melampaui bahasa Inggris! Mari kita lihat bahasa terpopuler di dunia:
languages


Sekarang mari kita lihat negara-negara dengan populasi terbesar:
popularcountries
Data menunjukkan sebagian besar dunia tidak tinggal di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, atau Australia. Ada begitu banyak negara lain untuk fokus. Tidak hanya ada banyak orang di wilayah seperti Brasil, tetapi GDP mereka tidak terlalu buruk. Dan ya, tidak ada banyak uang yang dapat dihasilkan di Brasil karena akan dibuat di Amerika Serikat ... tetapi di AS, Anda memiliki banyak pesaing. Sementara di Brasil, lebih mudah untuk mendominasi, yang berarti Anda mungkin dapat menghasilkan uang sebanyak-banyaknya di Brasil seperti yang Anda lakukan di AS. Untuk memberi Anda ide, ketika biro iklan saya diperluas ke Brasil, kami menghasilkan lebih dari satu juta dolar pendapatan dalam waktu kurang dari 12 bulan ketika saya bahkan tidak dapat mengucapkan satu kata pun dalam bahasa Portugis. Yah, secara teknis itu bohong. Saya tahu cukup banyak bahasa Portugis untuk memesan air dan memberi tahu pelayan bahwa saya tidak ingin garam di makanan saya 😉 Anggap saja seperti ini, kita bisa tumbuh ketika hanya 3% orang Brazil yang berbicara bahasa Inggris. Itu berarti saya tidak punya banyak keterlibatan, namun kami masih melakukannya dengan baik. Dan usaha saya terlihat sangat kecil ketika Anda membandingkannya dengan perusahaan seperti Amazon. Mereka terus berinvestasi di wilayah seperti India meskipun terus kehilangan uang mereka. Mereka bahkan mengumumkan bagaimana mereka akan menuangkan tambahan 2 miliar dolar. Jika Anda ingin tumbuh cepat seperti Amazon, Anda harus mulai berpikir besar. Dan ekspansi internasional harus menjadi salah satu pemikiran besar. Bahkan jika Anda tidak dapat melayani beberapa wilayah ini, apa salahnya membelanjakan uang untuk pertama-tama membangun merek dan lalu lintas perusahaan Anda di wilayah tersebut? Anda kemudian dapat khawatir tentang monetisasi nanti. Tapi Anda lebih baik bergegas ... waktu hampir habis.

Itu seperti petualangan yang liar
Selama salah satu perjalanan saya ke Brasil, saya mengadakan pertemuan dengan Andre Esteves. Pertemuan itu seharusnya hanya satu jam, tetapi berlangsung hampir 3, yang merupakan waktu yang sangat lama mengingat dia bernilai $ 2 miliar

andreesteves
Pada saat itu, kami berbincang-bincang, kami berbagi cerita dari kehidupan pribadi kami, dia meyakinkan saya untuk berhenti berinvestasi di hedge fund, dan mengembalikan semua uang saya ke web ... dan yang paling penting - dia menjelaskan bagaimana wilayah seperti Brasil barat yang liar. Tetapi dia tidak bermaksud itu dengan cara yang negatif. Sebaliknya benar. Sebaliknya, ia hanya menjelaskan bagaimana wilayah seperti Brasil memiliki sedikit atau tidak ada kompetisi dan berkembang pesat. Mereka yang sabar akan menghasilkan banyak uang dalam jangka panjang. Dia sangat tepat! Itu sebabnya Google, Facebook, Apple, Amazon, dan Microsoft sangat fokus pada internasionalisasi. Mereka semua tahu Anda tidak dapat membangun bisnis raksasa jika Anda hanya fokus pada pasar berbahasa Inggris. Untuk memberi Anda gambaran tentang berapa banyak energi yang dibelanjakan perusahaan ini pada globalisasi, salah satu teman Microsoft saya (yang adalah seorang eksekutif), mogok mengapa Microsoft mencoba menghentikan pembajakan di China. Jika semua orang di China berhenti membajak produk Microsoft dan membayarnya, itu akan menambah sekitar 138 miliar dolar untuk kapitalisasi pasar mereka (menurut dia). Itu gila! Sekarang, tentu saja, jika mereka menghentikan pembajakan, tidak semua dari mereka akan membayar untuk produk mereka. Tapi tetap saja, itu hanya menunjukkan berapa banyak uang yang harus dibuat oleh Microsoft di China. Bahkan ada banyak uang yang harus dibuat di luar negeri untuk Anda. Anda hanya harus bersedia untuk membuat taruhan. Anda telah melihat statistik lalu lintas saya dan Anda tahu saya berkembang pesat di luar negeri. Saya tidak memonetisasi cukup banyak dari wilayah tersebut dan itu akan berubah seiring waktu. Tapi saya membuat taruhan internasionalisasi beberapa tahun yang lalu, dan saya terus meningkatkan jumlah yang saya belanjakan setiap tahun.

Inilah cara Anda memperluas secara internasional Saya telah melakukan lebih baik di Brasil daripada Jerman dan semua pasar Spanyol. Bukan karena saya mulai mengejar Brasil lebih dulu, itu karena saya memiliki orang-orang di tanah di Brasil sejak hari pertama. Butuh waktu terlalu lama sebelum saya mulai menambahkan orang-orang dari daerah tersebut ke tim dan berkembang. Jika Anda tidak berbicara bahasa dan Anda tidak memahami budaya yang tidak akan Anda lakukan dengan baik, tidak peduli seberapa bagus Anda dalam pemasaran. Ini adalah pelajaran terbesar yang saya pelajari, Anda membutuhkan orang di lapangan! Pelajaran kedua yang saya pelajari adalah menerjemahkan konten Anda tidak cukup. Bahkan jika Anda mengadaptasi konten ke wilayah tersebut dengan menyesuaikan semuanya, Anda tetap tidak akan berhasil karena orang-orang di masing-masing wilayah mungkin mencari hal lain. Misalnya, di Amerika Serikat, perusahaan mencari saya untuk menulis lebih banyak konten pemasaran lanjutan. Di bagian Amerika Latin, di sisi lain, orang-orang mencari untuk mempelajari dasar-dasar pemasaran online. Karena itu, tim saya harus mulai membuat konten baru hanya untuk wilayah seperti Brasil. Ini sangat membantu.

brazilcontent

Seperti yang dapat Anda lihat dari tangkapan layar di atas, bagian konten yang paling populer yang ditulis untuk Brasil bukanlah terjemahan (nomor 2 pada daftar, nomor 1 adalah alat). Saya peringkat # 2 (di belakang Wikipedia) dan sebelum hasil YouTube untuk portofolio istilah pencarian populer:

portfolio

Dan gambar itu di atas juga membawa saya ke titik terakhir saya. Anda harus benar-benar membangun merek di setiap wilayah atau Anda tidak akan melakukannya dengan baik. Saya berbicara di lebih banyak konferensi di Brasil daripada di Jerman atau di negara Spanyol. Meskipun orang-orang percaya tidak ada banyak uang untuk dibuat dari Brasil, saya dibayar $ 25.000 hingga $ 50.000 untuk satu jam berbicara setiap kali saya terbang ke sana. Akhirnya, saya belajar cara yang lebih baik untuk mengembangkan merek saya secara internasional daripada berbicara (karena itu tidak dapat skalabel). Saya memperoleh alat Ubersuggest sebesar $ 120.000 karena memiliki banyak lalu lintas dari berbagai belahan dunia. Sekarang saya meningkatkan alat dan memperluas fungsi taruhannya yang dalam jangka panjang itu akan membawa saya lebih banyak lalu lintas dan kesadaran.

Kesimpulan Saya tahu saran yang diberikan oleh teman Google saya bukanlah ilmu roket, tapi hei, itu berhasil dengan sangat baik. Kita cenderung melupakan dan bahkan mengabaikan hal-hal yang menatap langsung pada kita. Kita semua tahu sebagian besar dunia tidak berbicara bahasa Inggris, namun kami semua memfokuskan upaya pemasaran kami di pasar Inggris. Jika saya mulai dari awal lagi, saya tidak akan membuat situs web dalam bahasa Inggris. Sebaliknya, saya akan memilih wilayah di Eropa, seperti Prancis atau Jerman, di mana tidak begitu kompetitif dan di mana mata uang mereka bernilai lebih dari dolar. Saya tidak hanya akan melihat hasil lebih cepat, tetapi saya akan menghasilkan lebih banyak uang karena tidak akan ada banyak persaingan. Dan ya, saya perlu beberapa waktu untuk melihat hasilnya, tetapi sejak itu saya telah menjalankan lebih banyak eksperimen dan jika saya harus memulainya lagi, saya akan:

1. Buat situs terpisah per wilayah - lebih mudah untuk membuat peringkat situs yang dilokalkan yang di-hosting di negara tersebut daripada peringkat situs global. Jika Anda sudah memiliki otoritas domain yang kuat seperti saya, jangan menggunakan subfolder, Anda lebih baik menggunakan sub-domain (saya salah melakukannya). Untuk memberi Anda ide, ketika kami membuat situs baru dengan domain mereka sendiri, fokus pada satu wilayah, kami biasanya dapat naik ke bagian atas halaman 1 dalam 3 hingga 4 bulan.

2. Gunakan hreflang dengan benar - ada banyak cara untuk menggunakan tag hreflang. Jika Anda tidak akrab dengan apa yang mereka, pada dasarnya, itu memberi tahu Google halaman mana yang fokus pada wilayah mana. Apa yang rumit tentang tag hreflang adalah Anda dapat fokus pada wilayah atau bahasa tertentu (atau keduanya). Anda harus memastikan Anda memilih yang benar.

3. Beli daripada membuat - jika Anda benar-benar ingin berkembang cepat, cukup beli situs di wilayah tersebut yang tidak menghasilkan banyak uang dan kemudian perbaiki. Ini adalah cara tercepat untuk tumbuh.

Dan saya akan meninggalkan Anda dengan satu pemikiran terakhir ...

Google tidak menghukum Anda karena duplikat konten. Menerjemahkan konten Anda dan menggunakan hreflang tidak akan membuat Anda dihukum.

Sekarang, jika Anda menggunakan perangkat lunak terjemahan otomatis dan terjemahan Anda dilakukan dengan buruk, metrik pengguna Anda mungkin akan menderita dan ada kemungkinan lebih tinggi Anda akan menderita penalti Google. Jadi terjemahkan konten Anda secara manual.

Apakah Anda akan menjadi global? Atau apakah Anda akan berdiri di sela-sela dan menonton orang lain melewati Anda?

Post a Comment

0 Comments