Header Ads Widget

Responsive Advertisement

5 Tips Mengejutkan Tentang SEO Anda Harus Melaksanakan Hari Ini

5 Tips Mengejutkan Tentang SEO Anda Harus Melaksanakan Hari Ini

5 Tips Mengejutkan Tentang SEO Anda Harus Melaksanakan Hari Ini

Terkadang ketika Anda berada di industri selama saya punya, Anda mulai berpikir Anda telah mendengar semuanya.

Anda mungkin berpikir bahwa kiat SEO yang "mengejutkan" tidak akan mengejutkan Anda.

Dan apakah Anda telah berkecimpung dalam SEO selama 10 tahun atau 10 bulan, ada peluang bagus Anda diatur dengan cara Anda.

Setelah Anda menemukan sesuatu yang berhasil, Anda ingin mematuhinya.

Masalahnya adalah bahwa SEO terus berubah dan jika Anda tidak berubah dengannya, Anda akan tertinggal.

Dari sanalah inspirasi untuk artikel ini berasal.

Jadi, jika Anda siap untuk belajar (dan mungkin sedikit terkejut!), Mari kita selami.

Berikut adalah 5 kiat SEO untuk membantu Anda memperoleh peringkat mesin telusur yang lebih tinggi dan menikmati semua manfaat yang datang bersama dengan peringkat yang lebih baik.

Jangan menulis untuk mesin telusur.
Saya tahu saya tahu. Ini adalah artikel tentang kiat-kiat SEO dan kemudian tip pertama saya adalah tentang mengabaikan mesin telusur.

Tapi dengarkan aku.

Saya telah mengatakan ini selama bertahun-tahun: menulis untuk pengguna, bukan untuk mesin pencari.

Versi lama dari SEO adalah untuk membuat konten yang sangat dioptimalkan yang (dalam beberapa kasus) tidak berguna bagi pengguna yang sebenarnya.

Tentang SEO Anda Harus Melaksanakan Hari Ini
Untuk beberapa alasan, saya melihat semakin banyak pemasar kembali ke metode lama itu.

Itu kesalahan.

Inilah masalahnya: menulis untuk mesin pencari dapat memberi Anda beberapa hari peringkat yang baik. Mungkin. Jika kamu beruntung.

Tetapi menulis untuk pembaca Anda adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan peringkat tinggi secara konsisten.

Kedengarannya bagus, kan?

Tapi apa artinya menulis untuk pembaca Anda?

Berikut ini beberapa langkah untuk membantu Anda menulis konten yang benar-benar ingin dibaca pembaca Anda.

Langkah 1: Jawab pertanyaan yang diminta oleh pembaca Anda.


Apa yang benar-benar ingin diketahui pembaca Anda? Bagaimana Anda bisa membantu mereka menulis posting blog yang lebih baik, atau lebih baik mengatur kantor mereka, atau menyiapkan makanan yang lebih baik untuk keluarga mereka dalam waktu yang lebih singkat, atau apa pun yang dilakukan merek Anda?

Cari tahu apa yang pembaca Anda butuhkan atau pertanyaan yang mereka tanyakan, dan kemudian isi kebutuhan itu.

Kedengarannya sederhana, kan?

Itu benar.

Alat yang hebat untuk mengetahui apa yang ditanyakan pembaca Anda adalah Answer the Public.

Tentang SEO
Ketikkan frasa dan pria yang tampak jengkel di atas akan memberi Anda daftar pertanyaan yang ditanyakan orang.

Saya mengetik “cara menulis blog yang lebih baik.” Anda juga dapat memilih bahasa apa yang akan dicari di sebelah kiri.

Langkah 2: Kait pembaca Anda dengan menggunakan storytelling.


Bercerita bisa sangat kuat. Saya telah menggunakannya untuk membantu merek baik besar maupun kecil untuk menumbuhkan lalu lintas mereka.

Inilah masalahnya: pembaca tidak ingin dijual dan mereka tidak ingin membeli dari merek yang hanya mencari sendiri.

Pembaca ingin membangun koneksi.

Mereka ingin merasakan ikatan emosional dengan orang-orang yang berbisnis dengannya.

Perhatikan saya mengatakan orang, bukan merek.

Jadi, bagaimana Anda memanfaatkan kekuatan mendongeng di konten Anda?

Sebagai permulaan, gunakan nada santai. Jangan menggunakan jargon yang terlalu formal atau bicara industri kecuali Anda berada di bidang yang sangat teknis.

Ceritakan kisah pribadi tentang bagaimana kehidupan Anda dipengaruhi berdasarkan informasi yang Anda bagikan.

Akhirnya, jadilah transparan! Bagikan statistik dan gambar di balik layar jika memungkinkan.

Sebagai contoh, lihat artikel ini di mana saya berbagi screenshot dari akun Facebook saya, halaman penulis saya di SEJ, dan akun Twitter saya.

Langkah 3: Tambahkan lebih banyak gambar ke konten Anda.


Anda mungkin memperhatikan saya menggunakan banyak gambar di postingan saya, termasuk tangkapan layar dan grafik.

Ada alasan untuk ini!

Gambar membantu menggambarkan poin Anda dan membuat konten berdurasi panjang tampak lebih mudah didekati.

Mereka juga meningkatkan lalu lintas Anda dan membantu meningkatkan saham sosial.

Tidak yakin bagaimana cara menambahkan lebih banyak gambar ke posting Anda?

Berikut beberapa ide:

Gunakan foto stok gratis dari situs seperti Unsplash atau Pixabay.
Buat gambar khusus dengan menambahkan teks atau memotong foto stok.
Manfaatkan tangkapan layar dengan notasi menggunakan Skitch, yang memungkinkan Anda menambahkan kotak, panah, dan teks.

Tulis lebih sedikit dan tunjukkan lebih banyak
Jika sebuah gambar bernilai seribu kata, berapa banyak kata yang menurut Anda layak untuk sebuah video?

Saya kira nomornya di suatu tempat mendekati 500 juta, yang merupakan jumlah orang yang menonton video di Facebook setiap hari, menurut HubSpot.

Video bukanlah hal baru, tetapi lebih populer daripada sebelumnya.

Bahkan, pada akhir tahun 2017, mereka diperkirakan akan mencapai hampir tiga perempat dari semua lalu lintas online.

Jika Anda menghabiskan semua energi Anda berfokus pada judul meta dan membangun tautan, Anda kehilangan sebagian besar lalu lintas di internet.

Bagian terbaik tentang menggunakan video adalah bahwa memulai di pemasaran video sangat sederhana.

Anda tidak memerlukan peralatan senilai $ 5.000 atau anggaran produksi yang sangat besar.

Berikut beberapa kiat untuk memulai upaya konten video Anda.


Langkah 1: Buat rencana pemasaran video dan lacak.


Saya tahu ini tampak jelas, tetapi ini adalah langkah sederhana yang dilewati banyak orang. Sebelum Anda mulai menjatuhkan sumber daya ke dalam pemasaran video, duduklah dan jawab pertanyaan berikut:

Topik apa yang akan saya bahas?
Di mana video saya akan diterbitkan (Facebook, YouTube, di-host di situs saat ini)?
Apa rencana promosi saya? Sosial, pemasaran email, dll.
Apa tujuan dari rencana pemasaran video saya? Apakah Anda mencari klik, penjualan aktual, sign up email, pandangan, atau hal lain?
Apa yang terlihat seperti kesuksesan dan bagaimana cara melacaknya?
Setelah Anda dapat menjawab pertanyaan di atas, Anda dapat menggali dan mulai 

Langkah 2: Ambil smartphone Anda dan mulailah merekam.


Pikirkan Anda membutuhkan ribuan dolar untuk anggaran produksi untuk membuat video yang bagus?

Kamu tidak.

Saya membuat puluhan video setiap bulan, dan kebanyakan hanya saya yang berbicara dengan kamera.

Tetapi mereka efektif.

Langkah 3: Singkat saja.


Jika Anda seperti kebanyakan orang, hal pertama yang Anda periksa saat menonton video adalah panjangnya.

Apa yang terjadi ketika Anda melihat penghitung naik hingga 10 atau bahkan 15 menit?

Kebanyakan orang menebus.

Menurut HubSpot, panjang sempurna untuk video Facebook hanya 1 menit.

Tautkan ke pesaing Anda
Tampaknya berlawanan dengan intuisi, bukan?

"Tapi Neil," Anda berkata, "Mengapa saya ingin mengirim pelanggan saya ke pesaing saya?"

Anda tentu saja tidak.

Namun, jika Anda memberikan nilai nyata, Anda tidak akan mengirim pelanggan Anda.

Anda tidak mencoba kehilangan uang di sini. Anda mencoba memberi pelanggan apa yang mereka butuhkan.

Dan jika yang mereka perlukan adalah informasi yang dimiliki pesaing, Anda harus menautkannya.

Anda akan memberi mereka sumber informasi yang bermanfaat dan menciptakan lebih banyak kepercayaan.

Tapi, inilah kunci nyata untuk sukses dengan strategi ini.

Jika Anda menemukan pesaing Anda memiliki sumber daya yang sangat berharga yang tidak dapat Anda lawan, Anda telah menemukan lubang dalam strategi pemasaran konten Anda.

Anda harus mengisi lubang itu dengan apa yang disebut Brian Dean sebagai “konten skyscraper”.

Ini adalah proses tiga langkah:

Temukan konten yang benar-benar bermanfaat (Yang sudah Anda lakukan)
Buat konten yang lebih baik
Hubungi pakar industri dengan konten Anda yang lebih baik
Terdengar terlalu sederhana untuk bekerja? Saya berjanji itu tidak.

Bahkan, Ryan Robinson menggunakan teknik ini untuk mendorong lebih dari 70 ribu tampilan halaman.

Post a Comment

0 Comments