Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Call Of Duty Black Ops Theme Windows 7+Sound Epic

Call Of Duty Black Ops Theme Windows 7+Sound Epic 

Call of Duty Black Ops Theme Windows 7



Call of Duty Black Ops adalah First Person Shooter video game, dikembangkan oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision.Album ini dirilis di seluruh dunia pada 9 November 2010 untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox 360,  dan Wii,  dengan versi yang terpisah untuk Nintendo DS dikembangkan oleh n-ruang. 

Aspyr kemudian dirilis permainan untuk OS X pada tanggal 27 September 2012. adalah judul ketujuh dalam Call of Duty seri dan yang ketiga akan dikembangkan oleh Treyarch.Ini berfungsi sebagai sekuel Call of Duty: World at War. terletak di tahun 1960-an selama perang dingin, Permainan kampanye berikut CIA operative Alex Mason dia sebagai upaya untuk mengingat kenangan tertentu dalam pertempuran menemukan stasiun nomor, yang karena mentransmisikan siaran untuk tidur agen yang terikat untuk menggunakan senjata kimia di Amerika Serikat.Mason dan CIA operative Jason Hudson adalah permainan karakter yang dapat dimainkan, seperti halnya prajurit tentara merah Viktor Reznov dalam hanya satu misi.Lokasi di permainan meliputi Kuba, Rusia, Amerika Serikat, Kazakhstan, Hong Kong, Laos, Vietnam, dan lingkaran Arktik.Multiplayer Black Ops memiliki beberapa berdasarkan tujuan mode permainan yang dimainkan pada 14 maps berbeda yang disertakan dengan permainan.Perbaikan loadout pilihan dan killstreak penghargaan yang dibuat. Bentuk mata uang virtual, poin COD, memungkinkan pemain untuk membeli senjata dan pilihan penyesuaian untuk karakter dalam permainan, serta lampiran, dan pilihan penyesuaian untuk senjata mereka.

Berikut adalah Tema Windows 7 Call of Duty Black Ops dengan tambahan Sound yang Epic, dan tambahan Custom Cursor yang keren, link download lebih cepat menggunakan Google Drive

Link Download

Google Drive

Kamu juga bisa Lihat Cara Memasang Tema Call Of Duty Black Ops
berikut Videonya



Post a Comment

0 Comments