Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Cari Kata Sandi Wifi Menggunakan CMD Dari Semua Jaringan yang Terhubung

Cara Cari Kata Sandi Wifi Menggunakan CMD Dari Semua Jaringan yang Terhubung


Cara mengetahui kata sandi WiFi menggunakan cmd:

1. Buka command prompt dan jalankan sebagai administrator.


Pada langkah berikutnya, kami ingin tahu tentang semua profil yang disimpan di komputer kita. Jadi, ketik perintah berikut di cmd:

"netsh wlan show profile"

Perintah ini akan mencantumkan semua profil WiFi yang pernah Anda hubungi.

Dalam gambar di atas, saya sengaja mengaburkan sebagian nama jaringan WiFi saya. Seperti yang Anda lihat, ada delapan jaringan WiFi yang saya hubungkan. Jadi, mari kita cari tahu kata sandi untuk WiFi ‘NETGEAR50’ dalam hal ini yang saya buat dengan sengaja untuk artikel ini.

Ingin belajar peretasan Wi-Fi? Mulailah dari sini.
Ketik perintah berikut untuk melihat kata sandi jaringan WiFi apa pun:

netsh wlan show profile WiFi-name key=clear

Di bawah pengaturan keamanan, di ‘konten utama’, Anda melihat kata sandi WiFi dari jaringan itu.
Selain mengetahui kata sandi, Anda juga dapat menggunakan hasil ini untuk lebih mengoptimalkan WiFi Anda. Misalnya, Di bawah informasi profil, Anda dapat melihat pengacakan mac dinonaktifkan. Anda dapat mengaktifkan fitur pengacakan mac untuk menghindari pelacakan lokasi Anda berdasarkan alamat MAC perangkat.

Berikut adalah cara mengaktifkan pengacakan mac pada Windows 10:

Buka pengaturan dan klik ‘Jaringan & internet’
Pilih 'WiFi' di sebelah kiri dan klik pada opsi lanjutan.

Aktifkan fitur ‘Alamat Perangkat Lunak Acak’ di bawah pengaturan ini. Jika perangkat keras nirkabel Anda tidak mendukung fitur ini, bagian "Bagian Perangkat Keras Acak" tidak akan muncul sama sekali di aplikasi pengaturan.
Setelah Anda mengaktifkan ini, Anda selesai.
Juga, di bawah pengaturan konektivitas, dalam jenis radio, Anda dapat melihat seluruh daftar. Gangguan saluran bisa menjadi alasan lain untuk WiFi yang lambat. Jadi, lain kali, Anda mungkin juga ingin mengubah pengaturan jenis radio untuk kecepatan yang lebih baik.

Sejauh menyangkut jenis radio, Anda juga dapat mengubah itu di router Anda untuk koneksi atau konektivitas yang lebih baik. Untuk tujuan ini, kami memiliki artikel khusus untuk meningkatkan kecepatan WiFi dengan memilih saluran WiFi yang benar.

Jika Anda juga mengetahui beberapa trik dan tweak lagi seperti ini, tolong taruh mereka di komentar di bawah ini. Kami dengan senang hati akan menampilkan beberapa di artikel kami berikutnya.



Post a Comment

0 Comments