Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tips Akun Google AdSense Untuk YouTube & Blogger

Tips Akun Google AdSense Untuk YouTube & Blogger
Tips agar akun google anda mendapatkan persetujuan dari google dan bisa menautkannya dengan Akun Youtube atau blog anda, 

Apakah Anda ingin konten Anda dimonetisasi oleh Google? Apakah Anda ingin mendapatkan uang dari Google AdSense melalui monetisasi YouTube? Jika iya, maka sign up untuk persetujuan akun Google AdSense dan mulai menghasilkan dollar. Google AdSense adalah salah satu jaringan iklan terbaik untuk memonetisasi konten.

Ada dua cara untuk menghasilkan uang melalui Google AdSense :

  • Monetisasi YouTube (Iklan di Video YouTube)
  • Monetisasi Konten (Menempatkan Iklan Google AdSense di situs web)
Tidak mudah mendapatkan akun Google AdSense yang disetujui. Saya telah bertemu orang-orang yang terus-menerus mengajukan permohonan untuk Google AdSense tapi gagal setiap saat, dan akhirnya, mereka meninggalkan blogging.

Google menyetujui permintaan AdSense hanya bila Anda menyediakan konten berkualitas, situs web Anda menerima lalu lintas organik melalui mesin pencari dan Anda tidak melanggar kebijakan Google AdSense.

Tapi setiap kali Google menolak permintaan AdSense apa pun, mereka tidak memberikan penjelasan pasti mengapa permintaan Anda ditolak. Ini menyebabkan banyak kebingungan di pemilik situs web dalam hal di mana situs web mereka kurang dalam hal kebijakan.

Terutama, blogger dari India, Pakistan dan negara-negara terdekat sangat menderita dalam situasi ini. Di sini kita berbagi trik persetujuan akun Google AdSense dalam 1 jam melalui teknik monetisasi YouTube. Saya tahu ini terlihat mengejutkan, tapi memang benar.

Cara Mendapatkan Uang dengan YouTube Monetisasi / AdSense

Menghasilkan uang dengan YouTube benar-benar sangat sederhana dan Anda dapat menghasilkan jumlah yang sangat bagus, namun Anda harus kreatif dan konsisten.


  • YouTube telah memulai iklan video singkat, yang diputar di awal dan di antara video, membantu menghasilkan pendapatan
  • Lebih banyak lagi tampilan video yang lebih banyak menghasilkan pendapatan. Cobalah mengupload video yang menarik dan kirimkan video ke berbagai situs untuk meningkatkan lalu lintas & tampilan

Cara Membuat Akun Google AdSense dengan YouTube

Membuat akun Google AdSense dengan YouTube bukanlah pendekatan yang sangat populer dan sangat sedikit orang yang menyadarinya. Jadi, mari periksa trik persetujuan akun AdSense:

Buat akun Gmail baru, atau Anda juga bisa menggunakan akun Gmail lama Anda jika Anda belum mendaftar ke AdSense sebelum menggunakan akun itu. Jika negara Anda tidak memenuhi syarat untuk AdSense, pilih AS atau Inggris sebagai negara Anda di Gmail.

Sekarang masuk ke akun Google baru dan buka https://www.youtube.com


Buka Pengelola video (pojok kanan atas) -> Setelan Saluran (kiri)  -> Pilih Monetisasi

Masuk ke YouTube untuk akun Google AdSense
Masuk Ke Youtube Adsense
Atau Anda bisa langsung menuju ke tautan ini https://www.youtube.com/account_monetization

Sekarang aktifkan monetisasi untuk blog Anda, klik "Enable My Account", seperti yang ditunjukkan di kotak merah pada gambar di bawah ini.
adsense youtube monetisasi approval
Enable My Account
Aktifkan Monetisasi di YouTube
Sekarang masuk ke langkah selanjutnya dan menerima semua syarat dan ketentuan dari Google Adsense, Klik "I Accept".
adsense youtube accept terms
Accept Adsense Terms
Terimalah syarat dan ketentuan Adsense
Sekarang klik "Monetisasikan" dan izinkan Google untuk memonetisasi video Anda karena menampilkan iklan.
Trik monetisasi adsense
Click Monetisasi Adsense
Mulai Monetisasi melalui YouTube
Sekarang unggah video unik ke saluran YouTube Anda. Yang terpenting adalah video pasti unik kalau tidak maka tidak akan dimonetisasi.

#Trik Blogging, #Google AdSense, #Panduan, #Menghasilkan Uang Online

Post a Comment

0 Comments