Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Menambahkan Situs Baru ke Google AdSense

Cara Menambahkan Situs Baru ke Google AdSense

menambahkan situs baru ke adsense

Jadi Anda menikmati iklan Google AdSense di situs Anda. Bagaimana jika Anda memulai satu situs web lagi, apakah Anda akan mengikuti prosedur persetujuan Google AdSense yang sama dengan yang Anda ikuti untuk situs web pertama Anda?

Nah, Anda tidak perlu melakukan itu. Google cukup rendah hati. Anda tidak perlu membuat akun AdSense yang berbeda dan memberi tahu Google tentang hal itu.

Setelah Anda memiliki akun yang disetujui, buat kode dan letakkan di situs web baru. Kapan pun Anda menempatkan kode AdSense di situs web baru, Google akan secara otomatis mengaitkan situs web itu dengan akun Anda.

Ikuti Langkah Sederhana.

1. Buka Iklan Saya -> Saluran URL klik + Saluran URL Baru
menambahkan situs atau blog baru ke akun adsense

Tambahkan situs baru ke Google AdSense

2. Tambahkan URL situs web baru Anda dan simpan. Kamu sudah selesai

Sekarang, buat kode iklan dan letakkan di situs web baru Anda.

Pastikan Anda mengikuti semua kebijakan program Google AdSense karena Google secara teratur meninjau situs yang menampilkan iklan AdSense.

Kesimpulan:

Google AdSense benar-benar sumber yang bagus untuk blogger dan jika Anda menggunakannya tanpa melanggar kebijakan AdSense apa pun selain penghasilan Anda yang sangat bagus.

Mendapatkan persetujuan akun Google AdSense melalui trik monetisasi YouTube benar-benar sangat sederhana dan bekerja setiap saat. Upload lebih banyak dan lebih banyak video di saluran YouTube Anda dan dapatkan uang.

Terima kasih telah membaca artikel ini. Komentar di bawah jika ada pertanyaan atau masalah dalam Implementasi. Bagikan artikel ini dengan teman Anda

Post a Comment

0 Comments