Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bagian 1 - Iklan PPC Terbaik 2017 selain Google Adsense

Bagian 1 - Iklan PPC Terbaik 2017 selain Google Adsense

Berikut ini saya informasikan kepada agan agan yang ingin pasang iklan di blog atau website namun belum memiliki akun google adsense atau sudah pernah daftar akun google adsense tapi ditolak, jangan khawatir karena anda masih bisa pasang iklan mirip dengan google adsense berikut daftar iklan ppc terbaik mirip google adsense

1. Media.Net
Alternatif AdSense: Media.net
Alternatif AdSense: Media.net

Alternatif AdSense: Media.net
Media.Net memberi Anda akses eksklusif ke Yahoo! Bing Network. Mereka adalah salah satu jaringan iklan kontekstual terbesar di dunia dan membanggakan banyak penerbit teratas seperti Forbes, ELLE, Reuters, dan Good Housekeeping.

Media.Net menawarkan beberapa gaya iklan kepada penerbit. Namun perlu dicatat bahwa mereka hanya mengizinkan satu dari setiap jenis iklan muncul di halaman.

Gaya iklan utama yang tersedia adalah iklan konten. Ini adalah blok iklan kontekstual yang tersedia dalam berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jenis iklan berikutnya yang tersedia adalah iklan penargetan pencarian. Ini muncul dengan cara yang sama seperti iklan kontekstual namun hanya ditampilkan untuk mencari lalu lintas mesin.

Media.Net juga menyediakan web bar dan iklan mobile kepada penerbitnya.

Saya merasa bahwa ini adalah alternatif AdSense terdekat yang tersedia saat ini. Tapi, sadarilah bahwa mereka dikenal karena menangguhkan akun dan tidak menyebutkan alasannya. Jadi, jika Anda menggunakannya, baca semua peraturan dan hati-hati untuk mengikutinya.

Penghalang jalan yang mungkin: Media.Net perlu menyetujui setiap situs yang ingin Anda gunakan untuk memasang iklan. Dan mereka sedikit ketat pada situs apa yang mereka setujui.



2. Adsterra
Adsterra
Adsterra

Adsterra adalah jaringan periklanan premium yang melayani lebih dari 10 miliar tayangan iklan geo-bertarget per bulan. Mereka menawarkan berbagai format iklan populer untuk perangkat web dan seluler: popunder, spanduk standar, pushups, interstisial, slider, dan tautan langsung.

Adsterra bekerja dengan situs web dari semua jenis relung dan memiliki rasio pengisian iklan yang bagus untuk semua negara. Mereka adalah alternatif sempurna untuk AdSense.

Penayang dapat menikmati pembayaran tepat waktu dilakukan dua mingguan melalui sistem pembayaran utama, serta pengelola akun pribadi dan statistik waktu nyata yang disediakan melalui API Adsterra. Adsterra juga menawarkan program Referral 5%.

Pelajari lebih lanjut tentang Jaringan Adsterra

3. Ad Maven
Ad Maven
Ad Maven

Ad maven
Pada tahun lalu Ad Maven memposisikan dirinya sebagai salah satu alternatif teratas Google Adsense. Menawarkan berbagai metode monetisasi kepada penerbit mereka seperti iklan Spanduk, Popunder, Lightbox, Interstisial, Slider, dan lainnya - mereka melayani lebih dari 500 juta tayangan iklan halaman penuh per hari.

Begitu Anda mendaftar, Anda akan segera disetujui dan menerima akses ke platform pengguna ramah Ad Maven. Ad Maven mengidentifikasi jenis situs web Anda dan menyajikan iklan pengguna Anda yang kemungkinan besar akan berkonversi, sehingga meningkatkan pendapatan Anda untuk semua GEO's.

Ad Maven juga memasok solusi bypass Adblock yang unik yang memungkinkan Anda menampilkan iklan hingga 100% pengguna Anda, meningkatkan pendapatan hingga 50%.

4. AdBuff
AdBuff
AdBuff

Adbuff adalah jaringan iklan Alternatif AdSense yang paling utama karena kemampuan mereka untuk mengungguli AdSense bagi banyak penayang. Karena Adbuff adalah platform Penawaran Waktu Nyata (RTB), AdSense bersaing langsung dengan pengiklan lain untuk memonetisasi situs Anda melalui Adbuff. Akibatnya, penerbit mendapatkan beberapa RPM halaman tertinggi yang tersedia di industri ini. Iklan mereka juga sepenuhnya sesuai untuk menjalankan AdSense sepanjang sisi, sehingga Anda bahkan dapat melipatgandakan RPM halaman Anda dengan menjalankan AdSense dan Adbuff bersama-sama.

Adbuff_adpushup
Adbuff adalah jaringan iklan Alternatif AdSense yang memiliki pedoman persetujuan ketat untuk penerbit dan pengiklan. Mereka saat ini menerima penerbit yang memiliki situs berbahasa Inggris dengan mayoritas lalu lintas yang berasal dari Amerika Serikat, Kanada, Australia dan Inggris. Situs penayang membutuhkan setidaknya 2.000 pengunjung unik per hari. Waktu persetujuan dapat memakan waktu antara 5 - 7 hari dan setiap situs yang disetujui akan menerima bonus selamat datang $ 25 untuk pendaftaran.

Bagi penayang premium yang mencari jaringan iklan Alternatif Alternatif terbaik, Adbuff adalah jaringan iklan pertama yang harus Anda lihat.

5. Infolinks
Infolinks
Infolinks

Alternatif AdSense: Infolinks
Jaringan iklan Infolinks saat ini melayani iklan bertarget di lebih dari 125.000 situs web. Mereka bekerja paling baik di situs yang mengandung konten berbasis teks dalam jumlah besar.

Jenis iklan utama yang disediakan oleh Infolinks adalah tautan iklan dalam teks mereka. Kata-kata pilihan pada halaman Anda dipilih dan digarisbawahi dua garis bawah atau garis bawah yang digarisbawahi. Saat pengunjung menggulirkan salah satu kata, sebuah muncul yang berisi iklan yang relevan dengan kata yang muncul.

Iklan ini bisa tampil sedikit mengandung spam dan sedikit menyebalkan saat Anda sengaja memindahkan kursor ke atas sebuah link. Mereka memungkinkan Anda untuk membatasi jumlah pada halaman, meskipun.

Mereka juga memiliki blok iklan yang disebut tag terkait. Ini sangat mirip dengan tampilan blok horisontal AdSense.

Blok iklan awan tag tersedia untuk Anda gunakan jika Anda merasa cocok dengan tata letak situs Anda.

Infolinks memiliki widget pencarian yang berada di bagian bawah layar dan ketika pengunjung menggerakkan kursor di atas bilahnya, ia meluncur ke atas untuk menampilkan isinya.

Infolinks tidak akan menyetujui situs jika mereka merasa kontennya tipis.

6. RevenueHits
RevenueHits
RevenueHits

Alternatif AdSense: Revenue Hits
RevenueHits adalah jaringan iklan yang cukup baru dan terlihat sangat menjanjikan. Mereka menawarkan beragam jenis iklan yang bagus termasuk banner, pop-under, slider, spanduk, kancing, dan interstisial papan atas.

Mereka menawarkan iklan kontekstual dan iklan bertarget geografis. Mereka adalah jaringan berbasis kinerja (BPA), bukan jaringan BPK atau BPS. Jadi, pastikan Anda mengerti bahwa Anda dibayar saat pengunjung ke situs Anda mengambil tindakan tertentu alih-alih dibayar saat mereka mengeklik iklan.

JUGA BACA: 7 Kiat Cepat untuk Membangun Situs Arahan Berkonversi Tinggi
RevenueHits menawarkan pembayaran melalui kawat, PayPal dan Payoneer. Pembayaran minimum saat ini adalah $ 50.

Mereka tidak mengizinkan iklan ditempatkan pada halaman yang tidak mengandung konten.

Lanjutkan Membaca Bagian 2  Iklan PPC Terbaik 2017 selain Google Adsense

Post a Comment

5 Comments

  1. Replies
    1. Siap bang mahendra,makasih sarannya sangat membantu

      Delete
  2. yang cepet di approve yang mana ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo cepet dan tidaknya d approve menurut ane sesuai pengalaman tergantung memnuhi tidaknya konten blog kita dengan persyaratan tiap penyedia, yang pasti fokus aja dlu sama konten kita

      Delete
  3. Ok bang zakaria sama-sama, mdh"an skses pasang iklannya

    ReplyDelete